relief at reverbnation

relief at tumblr

Rabu, 06 April 2011

RELIEF CIPTAKAN LAGU UNTUK PERAWAT

Awal bulan April 2011 ini RELIEF, sebuah band asal Lampung yang digawangi oleh tiga remaja yaitu Didi,icha dan Arra berhasil menyelesaikan project single mereka yang mereka tujukan untuk "perawat".
Lagu berdurasi 04.19 menit itu mereka beri judul Perawat, menceritakan tentang rasa bangga dalam menjalani profesi sebagai seorang



perawat kendati tidak sedikit halangan dalam menjalaninya.

RELIEF yang pada 2009 silam sempat berkesempatan mengisi album kompilasi United Of Sound Compilation produksi Remz Musik Indonesia dan sempat pula memproduksi sebuah album Indie ini mengaku bangga dapat mempersembahkan sebuah karya bagi para perawat. Karena kami tahu profesi sebagai seorang perawat itu tidak mudah menjalaninya,karena harus berkecimpung dengan berbagai penyakit dan beresiko tinggi juga dapat tertular, "lanjut mereka"

Meskipun lagu tersebut bertema tentang perawat, namun mereka berharap lagu tersebut dapat pula diterima oleh semua kalangan.
Kami mencoba menyajikan musik yang easy listening dan kami berharap lagu ini juga dapat memicu semangat kerja para perawat tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia, dan lagu ini dapat diterima oleh seluruh pecinta musik, "sambung mereka"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar